Beautiful Woman

by - Wednesday, September 12, 2007

\\
agar wajah selalu segar berseri-seri dan cantik >>> cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu. jangan langsung dikeringkan dengan handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. lalu ambillah sajadah, shalat, berdzikir, dan berdoa.

untuk menghilangkan stress perbanyak ''olahraga''. cukup dengan shalat wajib dan sunat. ketika shalat, kita akan menggerakkan seluruh tubuh. lalu kita akan selalu berkonsultasi pada allah dengan dzikir dan doa.

untuk melembabkan wajah, agar awet muda >>> gunakanlah senyuman. tidak hanya dari bibir, tapi juga dari hati yang terdalam... =). jangan lupa bisikkan kata kunci "allahumma kama hasanta khalqi fahassin khuluqii"_ ya allah sebagaimana engkau telah memperindah akhlakku_
agar bibir tetap cantik, bisikanlah kalimat2 allah, dengan tidak berbohong atau menyakiti orang hati lain.

agar tubuh tetap langsing dan ideal >>> berpuasalah minimal seminggu 2 kali _senin kamis_ makanlah makanan yang halal dan bergizi, perbanyak sayuran dan buah. minum air putih 8 gelas tiap hari.
jangan lupa tebarkan salam dan sapa agar semakin menyenangkan hati setiap orang dan makin disayang.

You May Also Like

1 Comments

  1. Assalamu`alaikum Wr,Wb
    kamu aktif meng-update ur blog,makasih banget ikut mempublikasikan my blog.kita terus belajar menyempurnakan semoga u jadi women yang sholikhah n sukses selalu.

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)