Hebohnya Kolaborasi TWICE x Scarlett

by - Saturday, October 16, 2021

Masih inget gak dengan kehebohan owner Scarlett yang beberapa waktu lalu nge-post video call-an sama Song Jongki (SJK)? Dan ternyata beberapa waktu kemudian, ada pengumuman kalau Song Jong Ki jadi brand ambasador Scarlett. Mantap yaa gebrakan Scarlett bisa pakai brand ambasador aktor Korea kelas A. 


Belum selesai hype Song Jong Ki, lagi-lagi Scarlett membuat gebrakan baru dengan menggandeng Twice, sebagai brand ambasador produknya. Pada tahu Twice kan? Pernah dengan lagu "Alcohol Free" atau "What is Love"? Yang stan KPop pasti kenal yaa, minimal pernah dengar namanya. Twice tuh girl group asal Korea di bawah agensi JYP Entertainment. Saudaraan sama 2PM, SKz, dan Day6. TWICE ini lagi moncer-moncernya lho, baik di Korea maupun internasional. Makanya pas tahu Scarlett berkolaborasi dengan Twice, kerasa heboh banget dan trending di Twitter. Fans Kpop kan emang guedeee banget yaa, makanya gak kalah heboh seperti saat berkolaborasi dengan Om Jong Ki, hehe...

Info kolaborasi Scarlett dan Twice ini resmi dibuka pada 16 Oktober 2021 kemarin. Masih anget banget ya kan.. Ditandai dengan postingan foto-foto anggota TWICE di akun official Scarlett. Ada juga video saat ke-sembilan anggota TWICE yakni Momo, Dahyeon, Nayeon, Jihyo, Chaeyeong, Sana, Jeongyeon, Mina, dan Tzuyu satu-satu memperlihatkan produk Scarlett. Mana kemasan paket produknya tuh ekslusif banget plus ada foto post cardnya, yang bakal bikin happy para fans TWICE. Ngomongin postcard, aku sendiri baru tahu kalau postcard tuh salah satu merchandise yang selalu dinanti fans. Tahunya ya sejak "kejeblos" jadi KPop stan jurusan 2PM hahahaa... 

By the way, gak cuma meresmikan TWICE sebagai BA, Scarlett juga mengampanyekan slogan baru "Reveal Your Beauty" untuk mendorong para wanita: ibu2, mbak-mbak, adek2, dan kamu-kamu semua agar lebih percaya diri menunjukkan pesona sejati sesuai versi diri sendiri. Selain itu, Scarlett juga akan meluncurkan produk-produk yang disesuaikan dengan kondisi yang sering dialami konsumennya. Berharap banget sih memang range produk Scarlett lebih meluas, biar lebih banyak permasalahan kulit yang teratasi. 

Nah pendapat pribadi tentang dipilihnya TWICE maupun SJK sebagai BA Scarlett, buatku sih fine-fine aja yaah, cukup bangga gitu. Setidaknya bisa menjadi langkah untuk memperkenalkan produk dalam negeri ke negara lain, syukur-syukur bisa tembus internasional secara lebih luas. Gantian gitu lho, kan produk-produk kecantikan Korea juga banjir banget di kita, nah semoga Scarlett ini nantinya juga bisa seperti itu. 

Gitu kira-kira... so, kira-kira siapa yang udah tertarik pengen beli paket produk Scarlett x TWICE, cakep lho ada poca ekslusif-nya...? 

 

\\tia__

 


You May Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)