Jajan Seafood Enak di Jakarta Pusat

by - Sunday, February 16, 2020

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan dalam berburu restoran seafood enak di Jakarta, seperti misalnya mendapatkan rekomendasi dari teman, melihat review restoran di youtube ataupun di internet. Kita pun bisa memilih restoran dengan menyesuaikan dengan menu yang diinginkan. Nah, buat kita yang saat ini sedang di Jakarta Pusat atau di sekitarnya berikut ini adalah 5 Restoran Seafood enak di Jakarta Pusat yang dapat kita kunjungi.

 gambar: gettyimages.com
 
1.      Restoran Seafood Pelangi Menteng
Restoran ini terletak di Jalan Johar, Nomor 16, Kb. Sirih, Kota Jakarta Pusat. Mungkin buat yang pertama sekali berkunjung ke sini, restorannya akan nampak kecil dari luar, tetapi jika sudah memasuki ke dalam, restoran ini akan terasa cukup luas. Restoran ini memiliki tempat yang cukup strategis karena dekat dengan stasiun kereta api dan memiliki lapangan parkir yang luas. Restoran ini terkenal akan masakan seafood khas Makasar yang nikmat. Harga tiap menu yang dijual dapat dibilang cukup terjangkau. Jadi, kita tak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli menu seafood yang ada di restoran ini. Selain seafood yang menjadi andalan, resto ini juga menyediakan menu tradisional Makasar lainnya seperti Coto Makassar, Mie Kering, Pallumara, dan Ikan Bakar Khas Makassar. Menu minumannya juga beragam, mulai dari es pisang ijo, pallubutung, jus markisa yang juga merupakan minuman khas Makassar. 

2.      Restoran Seafood Pondok Laguna
Restoran seafood selanjutnya yang dapat kita kunjungi di Jakarta Pusat adalah Restoran Seafood Pondok Laguna. Berlokasi di Jalan Batu Tulis Raya No. 45, Kebon Kelapa, Jakarta Pusat. Restoran ini memiliki tempat yang nyaman restoran dan pelayanan yang ramah serta. Rasa yang ditawarkan juga nikmat, dan sesuai dengan selera masyarakat pada umumnya. Harga menu makanannya juga terjangkau sehingga aman di kantong. 

3.      Restoran Cabe Ijo Live Seafood
Restoran ini terletak di Jalam Batu Ceper No.27 RT.15, RT15/RW1, Kebon Kelapa, Kota Jakarta Pusat. Restoran ini memiliki tempat yang luas, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat. Selain rasanya yang enak dan nikmat, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kita juga akan disambut dengan stand kue ketika mau masuk. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat menyenangkan, seperti misalnya terdapat toilet yang bersih. Menu yang bisa kita coba salah satunya adalah udang saosnya ataupun ikan bakarnya. Tempat ini juga sangat cocok dikunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga tercinta.

4.      Restoran Seafood Seribu Rasa Menteng
Restoran seafood enak selanjutnya adalah restoran seafood Seribu Rasa Menteng. Restoran ini terletak Jalan. H. Agus Salim No.128, RW.5, Menteng, Jakarta Pusat.  Menu yang disajikan memiliki cita rasa yang nikmat karena tidak amis dan sangat fresh. Fasilitas yang dimiliki tempat ini juga cukup lengkap seperti tempat parkir untuk motor dan mobil, toilet yang bersih dan tempat ibadah yang cukup memadai. 

5.      Restoran Seafood Radja Gurame Cempaka Putih
Restoran seafood selanjutnya adalah restoran Radja Gurame Cempaka Putih di Jalan Cempaka Putih No.137 1 7, RT.1/RW.7, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.  Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga besar. Tempatnya juga menyediakan lesehan bagi yang menyukai makan dengan lesehan. Hidangan utama yang menjadi favorit tentu saja olahan guramenya yang enak. Bagi kamu yang suak pedas, restoran ini bisa menjadi salah satu referensi buat kamu yang suka makan pedas.
 
Demikianlah ulasan saya mengenai restoran seafood enak di Jakarta Pusat. Tidak hanya menjual menu seafood  yang enak tetapi juga memiliki cita rasa khas tersendiri yang membedakan harga satu dengan restoran seafood lainnya. Info lainnya bisa klik di https://www.cekaja.com/.


\\
_tiasangputri

You May Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)