Makan-Makan Cantik ala Fine Dining di Jakarta!

by - Saturday, February 15, 2020

Bingung mencari restoran dengan sajian lezat dan suasana mewah?  Yuk kita coba beberapa restoran fine dining unik dan terbaik di Jakarta untuk menciptakan kenangan manis dan menyenangkan bersama pasangan, teman, sahabat, juga keluarga.

Inter Continental Jakarta – Restoran Sugar & Spice
Resto ini berada di dalam Hotel InterContinental Jakarta yang lokasinya berada di daerah Pondok Indah. Resto ini menawarkan pengalaman bersantap yang dinamis dengan suasana yang ramah dan ceria. Yang menjadi khas, tempat ini menghadirkan kuliner dari lima benua melalui 6 dapur pertunjukan yang luar biasa. Tak heran jika menu yang disajikan sangat bervariasi, mulai dari steak, kepiting dan seafood lainnya, sushi, sampai nasi kebuli khas Timur Tengah. Dijamin bikin ketagihan dan ingin kembali berkunjung untuk merayakan hari-hari special. 
Gambar: jakartapondokindah.intercontinental.com



Miyama Japanese
Restoran Jepang Miyama termasuk salah satu restoran ala Jepang yang terkenal di Jakarta yang berada di Hotel Borobudur. Sajiannya berupa hidangan Jepang otentik seperti teppanyaki, sushi, dan tempura yang bakal memanjakan lidah para pecinta makanan Jepang. Gambar: hotelborobudur.com.



Lobby Lounge
Lobby Lounge merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati teh atau kopi sembari menikmati suasana pusat kota Jakarta. Menghadap taman subur di Shangri-La Hotel, Jakarta, sinar matahari di sore hari atau langit berbintang di malam hari adalah pemandangan yang luar biasa untuk dinikmati bersama pasangan atau sahabat kesayangan. Gambar: shangri-la.com




AMUZ Gourmet
AMUZ menjadi salah satu restoran dengan sajian masakan Prancis terbaik di Jakarta. Dengan Chef Gilles Marx yang ikonik sebagai pucuk pimpinan, diharapkan hanya bahan internasional terbaik yang disajikan di atas piring kita. Pilihan Menu Hidangan Tujuh Kejutan Chefbbbbbbbbzbzbz untuk pengalaman AMUZ yang sesungguhnya. Gambar: https://amuzgourmet.com.



Tidak hanya itu saja kumpulan restoran unik di jakarta, berikut merupakan beberapa restoran terbaik lainnya yang bisa kita kunjungi!

Shiosai Japanese
Shiosai Japanese Restoran adalah tempat yang sempurna untuk makan dan menikmati berbagai masakan Jepang autentik yang dikombinasikan dengan layanan hangat dan ramah di konter Sushi, ruang Tatami atau konter Teppanyaki. Gambar: https://best.nowjakarta.co.id.



C's Grand Hyatt
Terletak di suasana canggih namun santai, C's di Grand Hyatt Jakarta menyajikan pilihan makanan laut paling segar juga menjadi pilihan terbaik untuk menikmati menu berbahan dasar daging sapi Jepang, Australia, dan AS. (gambar: https://assets.hyatt.com)



Grand Café - Grand Hyatt Jakarta
Grand Café adalah restoran yang buka sepanjang hari, menawarkan hidangan prasmanan sesuai pesanan yang menekankan citarasa lokal dan santapan bergaya rumahan dengan interior dan arsitektur yang dirancang untuk membangkitkan perasaan rumah Indonesia. Restoran ini berlokasi di dalam Hotel Grand Hyatt Jakarta. (gambar: www.hyatt.com; www.zomato.co.id)




En Dining Japanese
En Dining adalah restoran Jepang yang mempunya spesialisasi makanan khas Okinawa. En Dining Jakarta adalah cabang dari En Dining Singapore dan Hong Kong. Terletak di pusat perbelanjaan paling bergengsi di Jakarta, Plaza Indonesia dan Senayan City, menjadikannya cukup populer di kalangan eksekutif, baik lokal maupun para ekspatriat. (gambar: klikhotel.com)




Gitu deh kira-kira kumpulan Restoran Fine Dining Unik di Jakarta yang bisa kita jadikan alternatif untuk merayakan momen spesial. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk membantu menemukan restoran favoritmu.  


_tiasangputri


You May Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)