Sensasi Mandi Parfum di Rumah Sendiri

by - Wednesday, March 25, 2020

Di hari kerja, kegiatan sehari-hari Mamanja adalah kerja di kantor. Berangkat subuh, pulang petang karena lokasi kantor Mamanja jauh dari rumah. Sebut saja Cikarang, sedangkan beberapa bulan terakhir Mamanja tinggal di Jakarta. Mayan kan jaraknya (?) Kira-kira makan waktu 1 jam sekali jalan naik kereta. 



Nah sejak virus corona merajalela, Mamanja memutuskan untuk pindah Bekasi, kembali ke rumah sendiri. Memboyong uti akung dari Jakarta karena daycare Nja libur jadi bisa nemenin di rumah. Alasan lainnya pindah ke Bekasi adalah demi memotong jarak perjalanan ke kantor dan menghindari penggunaan kereta. Makanya sebulan terakhir Mamanja motoran lagi pas kerja.

Jarak tempuh ke kantor Mamanja memang lebih pendek. Tapi waktu tempuhnya tidak berkurang banyak karena rute yang dilewati memiliki titik-titik rawan macet. Belum lagi sekali jalan barengan sama bus dan truk yang besar-besar. Sebenernya ngeri, tapi Mamanja berusaha untuk selalu berhati-hati.

Masalahnya, yang tidak bisa dihindari tentu saja adalah debu jalanannya. Yang sering melewati jalanan Kalimalang arah ke Cikarang tahu lah ya suasana dan bau asapnya kayak gimana. Berasa semua kotoran melekat di badan. Jangankan debu, mungkin virus dan bakteri juga nempel. Tapi masih lebih mending sih sebagai upaya social distancing karena jarak tiap orang tidak sedekat duduk berjejeran di bangku kereta. Meskipun begitu, tetap saja gak mengurangi rasa kuatir ketempelan virus corona dan virus jahat lainnya.

Makanya, setiap pulang kerja atau pulang dari mana aja, sekarang ini wajib banget langsung mandi. Gak boleh ditunda-tunda dengan alesan ngelurusin kaki, punggung, dan pinggang. Kagak bisa ya, cuy! Malahan ya, kalau bisa dibongkar pasang, rasanya Mamanja pengen banget mindahin kamar mandi di dekat pintu ruang tamu. Biar sebelum masuk rumah bisa langsung mandi. Jadi begitu masuk badan sudah segar dan bersih. 

Naah, biar mandinya gak ntar-ntaran, Mamanja coba ganti sabun baru dong. Nama sabunnya Vitalis Parfumed Mosturizing Body Was, yang slogannya memberikan sensasi berbeda dan premium saat mandi. Menarique kan? Soalnya wangi sabun Vitalis Body Wash ini bakal membuat kita seperti #MandiParfum yang long lasting tapi lembut di hidung. Buktinya begitu Mamanja kelar mandi, bolak balik Nja bilang "mamah wangiiiii" setiap abis cium-cium. Terharu yaa (?) hahaha.

Vitalis Body Wash ini punya tiga varian yang patut banget dicoba. Varian Pink judulnya White Glow, efeknya memberikan manfaat mencerahkan kulit karena mengandung Licorice dan susu. Biar gak mbladhus gitu loh buibuk. Selain bikin cerah, wanginya tuh menggoda banget. Asalnya dari aroma Cherry, Raspberry, Marshmallow, Gardenia, Woody dan Suede yang manis, lembut dan tahan lama. 



Varian kedua yang warna hijau. Namanya Fresh Dazzle, manfaatnya memberikan efek menyegarkan karena mengandung jeruk yuzu dan teh hijau. Sedangkan aromanya berasal dari wangi Bergamot, Floral Bouquet yang dikombinasi dengan Musk Amber nan segar.


Varian terakhir, si ungu Soft Beauty, memberikan manfaat melembabkan kulit agar tetap halus dan lembut (seperti pantat bayi) karena mengandung alpukat dan vitamin E. Sementara itu, wangi varian ini didapat dari Fruity Aldehydic, Rose, Violet, dan Tonka Bean Sandalwood yang terasa premium. 


Sebenernya ngerti gak sih Mamanja sama aroma2 itu?
Yaa, ngerti gak ngerti siiih, hahaha... tapi setidaknya semua aroma yang ada di Vitalis Parfumed Body Wash ini masuk sama selera Mamanja. Harganya juga gak bikin kantong bolong. Pas bangetlah sebagai alternatif, biar sabunnya gak itu lagi itu lagi. Bhosen!

Selain wangi, sabun ini juga keset, namun gak bikin kulit kering. Kan ada tuh sabun yang modelnya masih terasa lengket dan terasa seperti gak bersih walaupun sudah dibilas berember-ember air. Karena gak semua orang cocok dan suka dengan sabun model begitu meskipun katanya mengandung pelembab lebih banyak. Contohnya Papanja, yang bakal ngoceh kalau sabunnya masih terasa lengket setelah bilasan.

Oiya, Vitalis Parfumed Mosturizing Body Wash *panjang benerrr* ini juga cucok buat yang sehari-hari di rumah. Kayak Mamanja pas weekend. Meskipun gak kemana-kemana, Mamanja tetep harus ngerjain banyak urusan rumah tangga. Mulai dari masak, mandiin dan nyuapin Nja, beberes rumah, nyapu, ngepel dan banyak lagi lah pokoknya, karena Mamanja emang ibu2 (sok) sibuk. Gak heran begitu kelar, Mamanja berubah jadi naga jadi keringetan dan apek. Apalagi kalau ada yang bikin Mamanja bertanduk. Mood jadi berantakan.. makanya abis itu Mamanja harus mengguyur seluruh badan pakai air, alias mandi. Nah si sabun dengan #wangipremium ini bisa banget untuk mengembalikan mood Mamanja biar kembali senyum prengas prenges sumringah macam digaplok sekarung duit πŸ˜‚πŸ˜‚.

Jadi kesimpulannya gaes, barang siapa sedang bosan dengan sabunnya yang itu-itu aja, yuk lah cobain ini. Dijamin waangiiiii sepanjang hari, asal gegoleran aja seharian kagak kemana-mana dan kagak ngapa-ngapain, wkwk.


_tiasangputri

You May Also Like

57 Comments

  1. kebayang ya, kalo udah penat, terus mandi, segaarnya, apalagi dgn sabun yg aromanya bikin rileks

    ReplyDelete
  2. Yess.. aku termasuk yang suka coba-coba dalam hal sabun mandi...tapi semenjak pakai Vitalis ini kayaknya gamau nyari lagi deh soalnya wanginya tuh wangiii banget dan tahan lama juga loh mantabbb πŸ˜πŸ‘

    ReplyDelete
  3. kemasannya juga aku suka deh, trus ada refilnya jadi kalau mau repurchase tinggal pilih refilnya

    ReplyDelete
  4. Sama kak ku jg pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini Fave aku warna pink kyk permen wanginya dan tahan lama serasa pakai parfum. Top banget lah Vitalis ini

    ReplyDelete
  5. Aku pernah tuh nyobain salah satu brand sabun Jepang yang modelnya emang kayak masih nempel di kulit gitu mba. Kupikir aku suka, eh ternyata aku malah merasa risih. Hehehe. Ternyata gak cocok di kulit aku. Pas nyobain Vitalis ini, khususnya yang hijau dan ungu ya, aku langsung merasa ini sabun recommended abis.

    ReplyDelete
  6. Bener lho mbak..mandi parfum pakai Vitalis body wash ini bikin semangat mandi menggebu lho. Dengan aroma wanginya yang awet membuat tubuh terasa segar dan harum sepanjang hari

    ReplyDelete
  7. Wah, mau dong wangi kayak Mamanja ini. Sabunnya spesial sih. Harum parfum dan banyak variannya.

    ReplyDelete
  8. Dari aktivitas kerja yang menempuh perjalanan panjang sepanjang Kalimalang *mau nyebut sepanjang jalan kenangan :D *, nyampai rumah langsung mandi dengan sabun Vitalis body wash, sangat jitu mengembalikan kesegaran tubuh ya.
    Keringat karena perubahan subuh di dalam rumah, aromanya jg masih bertahan :)

    ReplyDelete
  9. Semangat mbak. Tetap jaga kesehatan loh. Mandi pakai vitalis sudah pasti bikin nggak pengin nunda acara mandi. Wanginya kayak manggil gitu.

    ReplyDelete
  10. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    ReplyDelete
  11. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    ReplyDelete
  12. Aku pribadi suka banget sama semua wanginya. Seger banget dan elegan, apalgi ga bikin kulit kering juga.

    ReplyDelete
  13. Walaupun di rumah sensasi mandi parfum bikin betah ya kak apalagi pakai vitalis perfumed moisturizing body wash wanginya awet.

    ReplyDelete
  14. aduh... motoran, semoga dilancarkan dan sehat selalu ya mbak. aku suka takut sendiri mbak.
    aku juga dah nyoba vitalis perfumed body wash, memang wanginya nyenengin dan bikin fresh lagi :)

    ReplyDelete
  15. Wiwin | pratiwanggini.net28 March 2020 at 12:26

    Setujuuu, bagi saya ini juga sesuatu yang baru, jadi lagi seneng-senengnya pake ketiga varian ini.

    ReplyDelete
  16. Iya, aku juga bisa manja-manja an sama Vitalis Perfumed Body Wash ini loh.. mumpung masih stay at home..

    ReplyDelete
  17. Vitalis ini wanginya emang enak banget ya.
    Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget

    ReplyDelete
  18. Mandi pakai Vitalis Body Wash menghadirkan kesegaran sensasi mandi parfum ya Mba

    ReplyDelete
  19. Kalau aku sihh udah cobain ketiganya dan wanginya tuh tahan lama, dan kalu aku sih sukanya yang White glow

    ReplyDelete
  20. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  21. Walau pun bete dirumah akibat wabah corona, tinggal bawa mandi aja pakai vitalis body wash pasti jadi rileks yaa

    ReplyDelete
  22. Iya wanginya seger banget kak,.. aku juga udah coba ketiga varian Vitalis Perfumed Body Wash ini kak..

    ReplyDelete
  23. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  24. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  25. Aq juga sekali nyobain sabun mandi vitalis ini rasanya langsung jatuh cinta sama wanginya...

    ReplyDelete
  26. Yuni biasa pake sabun kesehatan. Eh ada vitalis, jadi nyobain yang warna ijo dan ungu...

    ReplyDelete
  27. Mamanjaaa, sabun kita samaan. Saya juga mandi pakai Vitalis ini. Wangi parfumnya menyenangkan, bikin semangat menjalani hari. Ditambah lagi moisturizernya membuat kulit lembab dan mudah berisisik hehe

    ReplyDelete
  28. Suka suka sukaaaa banget sama aromanya vitalis body wash ini. Semuanya harum. Tapi, aku oaling suka sama yang botol pink.

    ReplyDelete
  29. Mandi walau ngga bisa sehari dua kali, asal berkualitas ahahhahah. Berhubung saya bisanya cuma sekali sehari aja mandinya, jadi sekali mandi mesti lama biar puas gosok badannya. Pakai Vitalis Fresh Dazzle yang seger banget wanginya, bikin betah mandi lama-lama.

    ReplyDelete
  30. Bener harganya terjangkau, malah jatohnya jadi hemat banget karena nggak perlu beli parfum mahal2 lagi

    ReplyDelete
  31. Bener harganya terjangkau, malah jatohnya jadi hemat banget karena nggak perlu beli parfum mahal2 lagi

    ReplyDelete
  32. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  33. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  34. Mau memanjakan badan ga usah keluar rumah ya... Ke kamar mandi aja n mandi pake vitalis body wash, auto wangi dan relax deh 😊

    ReplyDelete
  35. Aku juga pake sabun mandi dari Vitalis ini, paling favorit sama yang hijau, aroma teh hijaunya nenangin dan ngilangin stres

    ReplyDelete
  36. Enaknya buat mandi sore mbak kalau bener2 pengen awet wanginya, menjelang tidur samar-samar wanginya masih bisa kerasa. Enak banget

    ReplyDelete
  37. Aroma pada sabun mandi tak dipungkiri bisa bikin mood jadi naik ya. Suka deh sama Vitalis Body Wash

    ReplyDelete
  38. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin pede jadinya, anakku aja yang laki suka banget mandi pake si hijau ini mba

    ReplyDelete
  39. Mbak Tia tinggal dimana? Aku juga di Bekasi lho.
    Aku setuju sama pendapat mbak Tia,.meski ada moisturizernya, tapi vitalis nih, nggak lengket. Jadi nyaman buat mandi

    ReplyDelete
  40. Wangi nya emang enak banget ya, aku suka yang varian soft beauty yang botol ungu

    ReplyDelete
  41. Jadi betah lama2 mandi pas pake sabunnini sih. Udah wanginya nyegerin nenangin pula..

    ReplyDelete
  42. Mandi pakai Vitalis Moisturizing Body Wash bener2 bikin berasa abis Me Time di spa mahal deh..

    ReplyDelete
  43. Vitalis emang gak main-main dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum. Kalo saya paling suka yang White Glow. Unch banget aromanya…

    ReplyDelete
  44. Bukan mimpi lagi ya kak mandi parfum sekarang. Semua lengkap ada di produknya Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash.

    ReplyDelete
  45. Yap, aktifitas mandi dgn Vitalis memang menyenangkan. Maunya buru masuk kamar mandi dan mandiii

    ReplyDelete
  46. kalo mandi pakai vitalis body wash berasa kayak mandi di spa ya hihihi

    ReplyDelete
  47. emang paling enak tuh semua urusan rumah tangga kelar anak dah wangi baru kita mandi pake vitalis. duh asoy

    ReplyDelete
  48. Sekarang mandi parfum bisa dirumah dan bisa setiap hari ya karna Vitalis ini enak banget wanginya

    ReplyDelete
  49. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  50. Aku suka banget sama vitalis yang fresh dazzle ini, selain wangi dan bikin kulit mulus. Harganya juga terjangkau:)

    ReplyDelete
  51. Rosni Ardiawinati6 April 2020 at 20:42

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  52. aku kmren coba langsung beli 3 variannya

    btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,


    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc niat mau beliin kakak ku, di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

    ReplyDelete
  53. Mandi parfum udah kebayangnya mahal ya mba. Hehehe. Ini kita dapet sensasi dan wanginya hanya dengan Vitalis Body Wash. Aku pake juga loh mba.

    ReplyDelete
  54. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  55. Wah iya mbak harus langsung mandi kalau sekarang mah, takut virusnya nempel yaa.. untung ada vitalis..

    ReplyDelete
  56. Toss mamanja,aku juga udah pakai sabun cair Vitalis ini, emang enak banget waninya. Bikin fresh badan dan pikiran.

    ReplyDelete
  57. Sama kak aku juga pakai ini sih wanginya enak banget

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)