Selamat 4 Tahun Sayangnya Mamah

by - Monday, May 31, 2021

Hiyaaa baru kemarin nulis tentang ultah Ahz ketiga, sekarang udah 4 tahun aja. Lama-lama blog ini jadi jurnal ultah Ahz deh, dan lagi2 Mamanja nulisnya telat, kelewat beberapa bulan coba 😋. Tapi gapapa deh biar blog mamanja ada isinya, gak cuma tulisan2 promosi haha.

Ultah ahza yang ke-4 kali ini persiapannya lebih niat. Mungkin karena bukan pas bulan puasa yang biasanya hectic, kebetulan juga pas hari libur. Dari awal tahun Mamanja sudah sangat excited pokoknya, hehe. Dan lagi-lagi pengen nyiapin apa2 sendiri. Apakah pada aktualnya seperti itu? Hahahaha. bisa ditebak yaa?

Pertama-tama, dalam bayangan Mamanja pengen masak nasi kuning sendiri. Pas dihitung-hitung cuma butuh 20 box aja, cincai lah yaa. Nah tapi menjelang hari H keinget ada temen kantor yang ibunya biasa bikin nasi kuning ena~ akhirnya luluh lah sudah niat masak nasi kuning sendiri hahaa, setelah menerima penawaran harga yang masuk budget tapi anti capek. Plus bisa request tambahan lauk lagi. 

Karena opsi masak nasi kuning sudah gugur maka Mamanja ganti belanja goody bag sendiri. Cuss lah ke toko jajanan goodybag ultah. Pas pilah pilih isian goodybag ternyata seru yaa, hehe... Mamanja pilih jajanan kombinasi asin manis yang seimbang, terus pilih yang agak berat aja biar penuh dan agak banyak. 

Biar lebih seru Mamanja juga beliin Ahza cake, walaupun yang bakal ngabisin cake itu ya Mamanja sendiri, wong yang lain gak gitu2 amat suka cake. Mamanja pilih beli di Harvest yang kebetulan deket rumah. Sekali-kali beli kue yang enak beneran biar pas makan itu nyaman, ehehe *aji mumpung* 

Oiya, tentu saja Mamanja juga bikin dekorasi ultah ala-ala buat foto-foto keluarga. Konsep ultahnya emang gak ngundang-ngundang, cuma keluarga inti aja yang terdiri dari Papanja, Mamanja, Ahza, uti, akung, tante dan mbak. Alesannya karena masih pandemi, dan Mamanja emang gak gitu suka ngundang-ngundang orang. Males bikin acara2an. Mending langsung bagi-bagi besekan aja. Eh tapiiiii.... kemarin Ahza sempet request ultah ke-5 pengen ngundang teman-teman katanya biar kayak di buku Cican, haduh yaaa bok, masih Mamanja tampung idenya, belum tahu nanti gimana ehehe... 


//

You May Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)