Cobain Glowtening Serum Yuk, Biar Awet Muda

by - Monday, August 09, 2021

Bukan Mamanja kalau gak penasaran perkara skincare, ehe! Sejak kenal dengan Scarlett beberapa bulan yang lalu, hati ini seakan menanti-nanti ada varian baru apa lagi yang bisa dicoba. Sebelumnya aku sudah coba rangkaian Brightening series dan langsung bikin jatuh hati, lalu sekarang muncul varian baru bernama Glowtening Serum. Diih, gimana gak gembira ria hati Mamanja. Pas banget serum sebelumnya sudah tiris. Jujur lho baru ini aku bisa menghabiskan serum sampai tetes terakhir sebelum rasa bosan melanda, hehhe.. tentu saja karena daku merasakan manfaat yang diberikan.

Eeeh tapiii, sebelum ku perkenalkan dengan Glowtening Serum, sebenernya ada yang lebih penting dalam hal menjaga kulit wajah tetap sehat dan awet muda lho… yang mana memakai skincare rutin menjadi salah satunya. Apa saja tu…?

1.       Istirahat cukup

Istirahat cukup ternyata ngaruh banget pada kesegaran kulit, terutama waktu tidur malam. Karena proses regenerasi kulit terjadi di malam hari. Semakin malam kita tidur, prosesnya semakin tidak maksimal, yang berimpak membuat kulit muka menjadi keriput. Kalau keriput tandanya apa ibu-ibu? Cepet tua ya kan… Makanya yuk yuk jangan terlalu sering begadang kecuali mau jadi nenek-nenek di usia dini 😊

2.       Rajin minum air putih

Aku ingat betul nasihat guru olahraga yang mengatakan orang tanpa makan akan lebih bisa bertahan hidup dibandingkan orang yang gak minum sama sekali. Dan memang sepenting itu kebutuhan air di dalam tubuh. Karena selain untuk kesehatan badan secara keseluruhan, juga sangat bagus untuk merawat kecantikan dari dalam. Fungsinya tentu saja untuk menjaga kulit dari dehidrasi dan kekeringan. Selain itu membuat kulit jadi lebih bercahaya, lembab dan mencegah penuaan dini. Siapa yang suka lupa minum air putih hayo?

3.       Makan makanan sehat

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kesehatan kulit berbanding lurus dengan makanan apa yang kita konsumsi. Semakin sehat dan seimbang gizinya, semakin baik kondisi Kesehatan kita. Kalau perlu saat sudah masuk kepala 3, mulailah dengan lebih banyak sayur dan buah. Sayur dan buah mengandung serat dan air untuk menghidrasi dan mereparasi kulit kita. Bahkan ada temanku yang cerita kalau dia mulai mengurangi makanan berlemak, daging, dan kacang-kacangan demi memperbaiki kondisi kulit (wajah), dan hasilnya nyata lho, kulitnya nampak lebih sehat, bekas-bekas luka serta jerawatnya memudar.

4.       Rajin pakai sunscreen

Nah ini… siapa yang kepikiran tidak perlu pakai sunscreen saat di dalam ruangan? *AKUUUU!!!* ternyata kalau baca literatur, meski di dalam ruangan tetap harus pakai sunscreen euy, alasannya karena sinar UV tetap bisa masuk ke dalam ruangan dari sela-sela kaca, pintu, maupun jendela meskipun cuaca sedang mendung dan tidak memapari kulit secara langsung. Hal kurang baiknya sinar UVA tetap dapat menyebabkan penuaan kulit, keriput, flek hitam karena hiperpigmentasi dll. Iih jadi pengen buru-buru searching sunscreen lagi euy…

5.       Konsisten pakai skincare

Ini udah wajib yaa, jangan cuma rajin belinya setelah itu ditaroh doang, ya kapan kinclong mukanya…? Kalau lagi males atau sering kelupaan pakai skincare coba pakai motivasi ala Mamanja: inget duitnya yang buat bayarin skincare deh, apalagi kalau ngerogoh kantongnya agak dalam. Dijamin langsung bangun – cuci muka lanjut olas oleh krimnya deh 😊

Kira-kira begitu yaa 5 hal yang wajib dijalankan demi wajah awet muda seperti Song Hye Kyo yang 40 tahun tampangnya macam usian 20-an. Bikin insekyur gak?!!! Yawis yuk balik ke si Glowtening Serum Scarlett Whitening yang sedang kucoba. Produk ini masih baru banget meluncur di pasaran. Lihat iklannya benar-benar bikin penasaran.

Apa saja komposisi Glowtening Serum Scarlett?

Berbeda dengan Brightening dan Acne Serum, konsentrasi Glowtening Serum lebih tebal dan berwarna putih susu, namun saat dipakai tidak meninggalkan rasa lengket dan cepat meresap di kulit. Fungsi serum Glowtening adalah sebagai pelengkap seri serum Scarlett sebelumnya, sehingga komposisi kandungannya agak berbeda, yaitu terdiri dari: 

 

  • Tranexamide Acid: meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.
  • Niacinamide: melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
  • Geranium Oil: Menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.
  • Allantoin: kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Bagaimana dan kapan dipakainya Glowtening Serum?

Jadi seperti ku bilang tadi, serum ini adalah pelengkap yang mana Glowtening Serum dapat dipakai bersamaaan dengan rangkaian Face Care Scarlett baik Brightly Series maupun Acne Series dan fungsinya akan saling melengkapi. 

Penggunaan Brightly Series + Glowtening Serum dapat memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Selain itu juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat / noda hitam.


Penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/ beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/ noda hitam. Artinya Glowtening Serum dapat dipakai saat kondisi berjerawat meski mempunyai kandungan mencerahkan.

Aku sendiri sudah pakai Glowtening Serum selama 2 mingguan. So far cocok sih: bikin kulit muka lembab, kenyal dan terasa lebih cerah *eaaaa…. 

 

Nah yang paling penting,

Glowtening Serum Scarlett ini sudah ada label BPOM-nya, sehingga aman dan gak bikin was-was. Terus belinya harus di toko official agar kualitasnya terjamin. Pilihan tokonya ada di Line (@scarlett_whitening), Shopee: Scarlett_Whitening dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop, atau bisa juga via WhatsApp (0877-0035-3000). Harganya sama seperti produk Scarlett lainnya yakni 75 ribu saja per botolnya, dan kalau lagi beruntung bisa dapat diskon special lho… mayan kaan. 

 

xoxo_tiaputri

 

 

 

You May Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)